PPRO Menghadirkan Hunian Mewah di Kawasan CBD Surabaya dengan Proyek Apartemen Grand Shamaya

Banner Image

britama.com, Salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, PP Properti Tbk (PPRO), merancang proyek apartemen mewah yang terletak di kawasan Central Business District (CBD) Surabaya. Grand Shamaya, apartemen private residential dengan konsep luxury resort, menawarkan kemewahan hunian dan aksesibilitas terbaik di pusat kota Surabaya.

Dibangun dengan menggunakan metode konstruksi Top Down, Grand Shamaya saat ini tengah memasuki tahap konstruksi galian basement untuk 3 tower sekaligus. PPRO berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!

Grand Shamaya menawarkan promo menarik dengan installment 60 kali, diskon 11%, booking fee 50%, voucher menginap dua malam di hotel bintang lima di Surabaya, serta kemudahan pembelian dengan cara bayar KPA dan program instant approval dengan suku bunga berjenjang mulai dari 3,76%. Promo ini didukung oleh Bank BNI.

Dalam mengembangkan Grand Shamaya, PPRO berkolaborasi dengan konsultan arsitek bertaraf internasional, AEDAS Singapore. Menurut Ikhwan Putra, Vice President of Corporate Secretary PPRO, Grand Shamaya akan menjadi ikon baru kota Surabaya yang akan mengukuhkan posisi PPRO di industri properti Indonesia.

Saat ini, Grand Shamaya terus mencatat tren positif pada Tower Aubrey, yang merupakan bagian dari proyek prestisius ini. Dengan program “Have It Easy” dari PPRO, Grand Shamaya menawarkan pengalaman hunian yang mewah dengan kemudahan pembelian dan promo menarik.

Banner Image